Guardiola Katakan Akan Tetap Setia Pada Manchester City

Guardiola Katakan Akan Tetap Setia Pada Manchester City

Indonews - Dengan Tegas Pep Guardiola Mengatakan Bahwa Waktu ini sudah Tepat Untuk kembali bersatu, Dengan suara lantang Pep Mengucapkan Langsung kepada para pemain serta Citizens yang ada.

"Saya akan tetap berada disini bersama klub saya meski mendapat hukuman tidak bermain di klasemen terendahpun. "Ungkap Pep Guardiola"

Disambut hangat, Oleh pemain bintang Raheem Sterling saya akan tetap Berkomitmen pada Manchester City. walau Pihak UEFA memberikan hukuman sanksi terberat ke klub saya karena melanggar peraturan FFP.

Citizens, Dengan rasa bersalah sedang mengajukan adu banding kepada Pengadilan Arbitrase untuk urusan olahraga. Kabar Pep Guardiola pun muncul akan kepergiannya dari Manchester City.

"Bagaimanapun Situasi dalam laga tersebut, Saya akan tetap berdiri bersama klub saya. Meski kami tidak diperbolehkan bermain Di League Two, Waktu ini sudah tepat untuk kembali bersatu." Imbuh Pep Guardiola"

Dikabarkan Kontrak kerja Guardiola Berakhir pada tahun 2020-2021 mendatang. namun Beliau tidak memperhatikan itu semuanya, Bahkan dia berkata ingin melanggar kontraknya agar lebih lama menjadi manajer di Manchester City.

Mengikuti langkah dari Pelatihnya, Sterling juga tegaskan akan setia bersama Manchester City, sekalipun harus menanggung tidak bermain dalam laga Champions dua musim sekaligus.

Ferran Soriano CEO Mcht.City,"Percayalah Kepada saya akan masalah ini Seperti saya Percaya kepada team saya Semuanya akan dibatalkan dan berakhir Tuntas."Imbuh CEO Manchester City"

Diliput dari kabar Sport Dunia AONINDO, Klub asuh Pep Guardiola telah melebih-lebihkan pendapatan dari hasil sponsornya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Guardiola Katakan Akan Tetap Setia Pada Manchester City"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel