Indonews - Lionel Messi Unjuk Suara Setuju Rekrut Lautaro Martinez Ke Barcelona

Lionel Messi Unjuk Suara Setuju Rekrut Lautaro Martinez Ke Barcelona

Indonews - Barcelona akan kedatangan pemain bintang, yang nantinya akan di tetapkan di posisi striker bernama Lautaro Martinez.

Adanya hal ini, Lionel messi sontak unjuk bicara tentang kekagumannya terhadap teknik permainan dari Lautaro Martinez.

Pemain asal Argentina ini menunjukan skill hebatnya saat bermain dengan klub inter milan. Yakin saja dalam 29 laga yang di mainkannya ia sudah bisa mencentak sebanyak 16 gol dan 4 assist sebagai penambahnya.

Sontak saja, banyak yang mengincar pemain muda ini. seperti klub-klub besar eropa, yang berhasil kami liput dari AONINDO yakni: Barcelona,Chelsa,Manchester United dan Manchester City.

Dan tak lain sebagai pengganti Ousmane Dembele yang sering cedera dalam penampilnya. ia juga bisa menjadi pasangan bagi messi mengigat Luis Suarez yang sudah tak muda lagi atau sudah berumur.

Upaya untuk mendapat tanda tangan dari Lautaro Martinez tidaklah gampang. Pasalnya, harga yang di tentukan untuk mendatangkanya sebesar 111 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 Triliun.

Namun, semua itu melanggar aturan dari (FFPFinancial Fair Play. adanya aturan ini terpaksa klub El-Barca harus membuat tawaran uang lebih kepada pemain inter milan agar tidak melanggar hak dari (FFP) dan segera melepas Martinez.

"Lautaro Martinez teknik permainan terbilang cukup hebat dan berkualitas tinggi. saya melihat ia akan menjadi pemain muda yang tak mudah dikalahkan" Ujar Lionel messi".

"Dia berkembang cukup pesat, saya suka dengan tampilan dan cara bermainnya yang menunjukkan semua kekuatannya saat bermain di lapangan hijau" Lanjut Messi".

"saya hanya berharap jika ia bisa bermain dengan saya dan rekan-rekanku dalam laga apapun itu, dan termasuk laga yang ditunggu liga Champions." Tutup Messi"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Indonews - Lionel Messi Unjuk Suara Setuju Rekrut Lautaro Martinez Ke Barcelona"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel