Indonews - Lionel Messi Unjuk Skill Di Liga Spanyol

Lionel Messi Unjuk Skill Di Liga Spanyol

Indonews - Kapten Barcelona Lionel Messi lagi-lagi membuat semua orang terkesan melihatnya. dengan empat gol dia ciptakan pada laga kemarin, sontak membuat nama messi kembali naik daun.

Diliput dari kabar berita AONINDO, Messi kembali membuktikan dirinya adalah sosok mesin gol di barcelona. dengan mencetak quarttrick gol ke gawang milik Eibal. total kemenangan barcelona berujung 5-0 yang satu gol lagi di ciptakan oleh Arthur.

Penonton serta Fans yang melihat sontak terkejut. bagaimana tidak awal menit ke-4 pemain bintang Sergi Enrich membobol satu gol ke gawang el-barca. Namun sungguh disayang gol yang diciptakan berujung dengan pelanggaran Offside oleh wasit yang menjaga lapangan hijau.

Lionel Messi, membuat satu stadium bersorak riang atas aksinya itu. umpan yang di berikan dari Ivan Rakitic, mampu dikembangkan oleh messi menjadi satu gol yang indah ke gawang Eibal. tendangan dari kaki kirinya tidak mampu ditahan oleh Marko Dmitrovic.

setelah, unggul satu gol dari klub Eibal. Barcelona dan para pemain sontak makin bersemangat untuk menambah gol sampai akhir pertandingan. berkat semangatnya itu Ia berhasil mencetak gol kedua di menit ke 37 dengan umpan yang di berikan oleh Arturo Vidal.

Tak lama bagi mesin gol barcelona, Ia kembali memberikan sumbangan gol dari skillnya bermain memanfaatkan bola didalam kontak pinalti.

skor menjadi 3-0 untuk klub El-barca hingga babak pertama pun telah usai dan wasit lapangan telah meniupkan peluitnya.

masuk kedalam sesi babak kedua, barcelona tidak kehilangan akal untuk mencetak gol kembali ke gawang lawan. dan juga Klub eibal yang tak mau kalah dengan klub messi sontak menyusun rencana untuk bisa membobol gawang milik barcelona ini.

akhirnya Eibal bisa mencetak satu gol ke gawang lawannya itu, akan tetapi gol tersebut tidak  dihitung. Dikarenakan eibal lebih dulu membuat pelanggaran keras kepada pemain barca Gerard Pique.

Lagi-lagi, Messi unjuk skillnya didalam kontak penalti satu gol ditambah di menit ke-87 dan empat gol sudah di ciptakan oleh mesin gol barcelona.

Tak butuh waktu lama, selang waktu dua menit barcelona sudah bisa menciptakan satu gol kembali. gol tersebut terbilang sangat apik, bola yang tak sengaja di muntahkan oleh martin braitwaite dari ujung gawang berhasil di manfaatkan oleh Arthur yang menghasilkan gol indah sekaligus menambah skor menjadi 5-0.

Berakhir dengan skor yang cukup memuaskan messi serta jajaran teamnya senang. akhirnya barcelona kembali ke masa jayanya. semangat terus Barcelona.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Indonews - Lionel Messi Unjuk Skill Di Liga Spanyol"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel