Indonews - Curtis Jones Menilai Kritikan Untuk Klubnya Sangat Berlebihan

Curtis Jones Menilai Kritikan Untuk Klubnya Sangat Berlebihan

Indonews - Curtis Jones unjuk suara akan kritikan pedas terhadap klub kebanggannya yakni Liverpool. ia juga menyadari bahwa akhir-akhir ini teamnya tidak begitu bagus bermain di lapangan hijau.

Curtis juga menilai, Kritikan pedas dari publik kepada teamnya itu terlalu berlebihan. bisa dikatakan baru-baru ini saja liverpool mengalami masa-masa terpuruk. 

Diliput dari kabar berita AONINDOsebelumnya Klub Liverpool sangat ganas dalam lapangan hijau bisa dilihat dari musim 2019/2020 dan sanggup meraih hasil positif untuk setiap laganya. dalam laga Liga Primer inggris Curtis Jones dan rekannya berhasil menempuh urutan paling atas dan sudah pasti menjadi juara msuim ini.

Nasib berkata lain, Klub liverpool harus menahan rasa sakitnya itu dengan kekalahan pada klub Watford. Kekalahan ini menjadi yang pertama kali pada laga liga primer Inggris, dengan hasil skor 0-3.

"Mengkritik klub yang hanya kalah satu sampai dua kali itu sangat memalukan, saya rasa itu hal yang wajar. namun semua orang berkata ada yang tidak beres maupun performa tim yang sangat buruk"Imbuh Curtis Jones".

"setiap permainan pasti ada kalah dan menangnya wajar, tidak semuanya bisa menang terus-menerus untuk semua laganya"lanjutnya".

"meski satu klub yang memiliki banyak pemain berkualitas tinggi, itu juga pasti pernah membuat kesalahan kecil maupun besar begitu juga tim saya alami saat ini"tutupnya".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Curtis Jones Menilai Kritikan Untuk Klubnya Sangat Berlebihan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel