Indonews - Jurgen Klopp Banyak Mendapat Pujian Positif Salah Satunya Dari Petinggi WHO

Jurgen Klopp Banyak Mendapat Pujian Positif Salah Satunya Dari Petinggi WHO

Indonews - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini mendapat pujian positif dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yakni Tedros Adhanom Ghebreyesus.

Pujian tersebut dilontarkan saat Jurgen Klopp, memberi kesan dan pesan penting bagia seluruh dunia perihal cara memerangi wabah corona yang saat ini semakin ganas.

Sebelumnya yang kita ketahui ajang Liga Primer inggris, dibatalkan gegara wabah corona yang makin ganas ini.

dengan posisi klub Liverpool yang sudah menyandang zona aman pada laga itu, tentu semua orang pasti bisa menyebut team dari klopp akan menjadi juara pada musim ini.

Namun disisi lain, Jurgen klop tidak memikirkan hal tersebut. malahan ia lebih ke bidang kesehatan yakni mendukung organisasi kesehatan dunia WHO. dalam menghadapi situasi genting ini.

"Hal pertama yang paling utama yakni melidungi satu sama lain dan tidak membeda bedahkan"Ujar Klopp".

"Semua pasti menilai olahraga sepakbola yang paling penting diantar hal yang lain, namun sekarang saya berkata sepak bola bukan hal penting lagi tapi melainkan kesehatanlah yang lebih penting"lanjutnya".

"Tentu saja saya mau ada yang melihat pada saat kami bertandingan dan laga itu tidak ditunda, akan tetapi jika dengan hal ini kami bisa membantu satu sama lain mengapa tidak?"lanjutnya".

"Jika saya pribadi diberikan pilihan Sepakbola atau kesahatan banyak orang, maka kesehatanlah yang paling utama"tutupnya".

Dengan ucapan yang dilontarkan dari mulut klopp, tentu saja semua orang bahkan petinggi dari WHO menyambut hangat soal ini.

"Terimakasih atas semua pesan dan diberikan kepada dunia, jurgen klopp dan Liverpool"Imbuh Tedros Adhanom Ghebreyesus".

"Utamakanlah kesehatan diri sendiri, kurang resiko yang dapat berakibat fatal, berilah banyak cinta kasih pada semua inilah cara kerja yang diterapkan oleh WHO."Tutupnya".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Jurgen Klopp Banyak Mendapat Pujian Positif Salah Satunya Dari Petinggi WHO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel