Keraguan Suarez Kepada Barcelona Akan Gelar Musim Ini

https://indonews78.blogspot.com/

Indonews - Musim ini Pemain asal Barcelona, Luis Suarez Unjuk Suara Tentang beratnya persaingan musim ini, Suarez Sendiri memvonis akan kegagalan musim ini yang tidak mendapat gelar. Dikarenakan performa permainan yang belum stabil.

Akan Tetapi, Dibawah pimpinan Ernesto Valverde Barcelona sudah sering mendapat gelar trofi setiap musimnya.

Musim lalu, Barcelona berlaga dengan club Altetico Madrid yang berhasil memenangkan gelar tersebut.

Akhir Musim ini, El-Barca sempat menepati posisi pertama. Yang di pimpin Oleh Ernesto. Akan tetapi Manjemen klub Barca sontak telah memberhentikan dia, Dan mengantikannya dengan Pelatih baru yaitu Quique Setien. Sejak pembehentian Ernesto performa Barcelona kembali Drop. Dan sekarang berada di posisi  ke dua klasemen.

Impian, Lionel Messi dan kawan-kawannya sontak terhentikan dikarenakan Copa Del Rey mereka sudah habis. barca Di singkirkan oleh Athletic Bilbao di perempatan Final.

Dengan ini Hanya tersisa La liga dan Liga Champions untuk menutupi rasa sesal, karena tidak mendapat gelar Copa Del Rey.

Jika dihitung dari poin yang di dapat dari barcelona, hanya berselisih satu point dengan klasemen pertama yaitu Real madrid, Dengan ini Barca mempunyai kesempatan untuk mendapat gelarnya kembali jika bisa mengejar point dari Madrid.

Diliput Dari kabar sport Dunia AONINDO. Kesempatan untuk menuju ke kursi  selanjutnya melewati perempatan Final.

Namun,Suarez Pemain Bintang Barcelona Ragu kepada Teamnya akan mendapat gelar musim 2019/2020 ini.

Pada pekan ke-24 Liga, El-Barca Berhasil Menang dari Getafe meski skor yang di dapat beda tips 2-1 Di Campions Nou. Gol tersebut dicetak oleh Antonine Griezmann dan Sergi Roberto.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Keraguan Suarez Kepada Barcelona Akan Gelar Musim Ini"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel