Indonews - Hernan Crespo Unjuk Suara Agar Lautaro Martinez Bertahan Di Inter Milan

Hernan Crespo Unjuk Suara Agar Lautaro Martinez Bertahan Di Inter Milan

Indonews - Hernan Crespo unjuk suara kepada Lautaro Martinez agar tetap bertahan di klub Inter Milan dan berkarier lebih lama lagi.

Menurut Herman, Lautaro Martinez sudah cocok bermain bersama klub Milan. dengan waktu berkisar dua tahun sampai tiga tahun lagi, setelah itu ia berhak memlih untuk tetap tinggal atau mencari klub baru lainnya.

Nama dari Lautaro Martinez saat ini sedang naik daun, Dan diincar oleh para klub besar eropa yakni El-Barca dan Real Madrid.

Sebelumnya Hernan Crespo, adalah mantan pemain Inter milan. ia sendiri menyarankan agar Lautaro tetap berkarya dengan teamnya saat ini.

"Saya Berharap Lautaro dapat bertahan dan berkarier lebih lama lagi untuk klub Inter Milan"Imbuh Hernan Crespo".

"Saat ini ia memang menjadi tokoh incaran utama para klub besar eropa, setelah hengkangnya Mauro icardi ke klub PSG. saya ingin ia tetap bertahan hingga benar-benar matang dan mendapat nilai jual yang sangat tinggi"tutupnya".

Catatan permainan dari pemain berusia 22 tahun ini, ia sudah berhasil mencetak 12 gol dari total 22 laga yang dimainkannya sampai saat ini. dan Hernan Crespo hanya mampu mencetak 45 gol dari total 116 laganya pada saat menjadi timnas inter milan.

Gelar pemain terbaik dunia saat ini dijabat oleh Lautaro Martinez, berkat latihan kerasnya bersamsa pelatih Antonio Conte kini ia sudah bisa menyandang rekor tersebut.

Diliput dari kabar berita Aonindo Adanya rekor yang digapainya, membuat klub El-barca terpicu ingin memilikinya. bahkan barcelona telah menyediakan dana sebesar 70juta euro atau sekitar Rp 1,1 Trilliun, hanya untuk mendapat tanda tangan dari pemain berbakat lapangan hijau yakni Lautaro Martinez.

Krisis pemain penyerang klub Barcelona, membuat El-barca menjadi lebih sanggar untuk mendapatkan pemain bintang ini. pada bursa transfer 2020 mendatang sebagai penyerang utama Barcelona.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Hernan Crespo Unjuk Suara Agar Lautaro Martinez Bertahan Di Inter Milan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel