Indonews - Ganasnya Manchester United Pada Laga Piala FA

Ganasnya Manchester United Pada Laga Piala FA

Indonews - Manchester United lagi-lagi unjuk kekuatan di lapangan hijau saat melawan Derby Country Di laga kelima Piala FA. hasil yang diperoleh klub MU cukup memuaskan setalah berhasil menang 3-0 dari lawannya.

Manchester United berhasil tampil dengan cukup baik Di Pride Park Stadium, yakni markas bagi Derby Country.

Tampil sempurna saat laga dini hari ini. Klub Manchester United banyak mendapat sanjungan gembira dari para fans maupun pihak publik.

Dilangsir dari kabar berita AONINDO, Nama-nama pemain yang berhasil mencetak gol yakni: Luke Shaw dan brace dari Odion Ighalo.

seluruh pemain klub Manchester United, Merasa sangat senang akan kemenangannya ini. dan berhasil lanjut dalam laga perempatan final piala FA.

laga berikutnya klub The Reds, akan bertemu dengan Norwich City di Carrow Road pada 21 maret mendatang. 

Berhasil menang dalam sembilan laga dan tak pernah kalah. The Reds kini disebut sedang unjuk kekuatan atau On Fire pada laga Piala FA ini.

saat ini El-Reds memegang rekor trofi terbanyak Liga primer inggris. berhasil diliput dari Aonindo, ia berhasil meraih tujuh clean sheet dan hanya kecolongan dua gol dari sembilan laga yang di mainkannya.

"saya merasa senang atas kemenangan ini, dengan penampilan para penyerang team saya. saya rasa kontrack kerja merasa harus diubah menjadi permanent"Imbuh Ole Gunnar Solskjaer".

"bagi saya apa yang ditampilkan sudah cukup membanggakan bagi klub Manchester United, terutama untuk Odion Ighalo yang sudah menunjukan bakatnya." lanjutnya".


"sudah ia buktikan, dia sanggup untuk bermain bersama the reds, meski bersatus pinjaman ia sangat berusaha agar the reds maju ke babak berikutnya." tutupnya".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Ganasnya Manchester United Pada Laga Piala FA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel