Indonews - Roy Keane Akui Soal Cepatnya Adaptasi Bruno Fernandes

Roy Keane Akui Soal Cepatnya Adaptasi Bruno Fernandes


Indonews - Roy kane mantan pesepakbola klub Manchester United, unjuk suara tentang penyesuaian diri yang cepat di klub Setan Merah.

Bruno Fernandes, dikabarkan telah banyak mengenal tentang Klub Setan merah seakan telah lama netap di klub tersebut. salah satunya yakni ia sanggup mengakat naik nama-nama rekannya didalam teamnya jika dinilai sikapnya seperti sudah sangat lama akrab dengan rekannya.

Bruno sendiri berasal dari Pasteleira dan Boavista, dan kini sudah diboyong oleh the reds dengan nilai transfer senilai 56 juta pounds pada bursa tranfer 2020 ini.

Diliput dari kabar bertia AONINDO, Sosok dari Bruno Fernandes sebenarnya sudah lama ingin pindah ke Klub Manchester United. Bahkan dirinya sempat menyampaikan kepada mantan klubnya agar membiarkannya pergi ke team yang ingin dia masuk.

Semenjak kedatangan Fernanders ke klub setan merah, ia sudah mencetak tiga gol dan tiga assits dalam delapan laga yang dimainkanya. dikabarkan The red juga belum pernah kalah sejak kedatangan pemain 25 tahun ini.

sebenarnya target utama klub Manchester United yakni: AaaronWan-Bissaka, Daniel James, Harry Maguire dan Odion Ighalo. dan setelah dilihat lebih dalam lagi sosok Bruno Fernandes yang lebih cocok dan unggul untuk masuk ke klub The reds.

salah satu pengamat sepak bola inggris, unjuk bicara dengan mengatakan bahwa adanya Bruno didalam klub tersebut maka akan lebih banyak mendapat hal positif dan membuat dampak besar yang luar biasa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Roy Keane Akui Soal Cepatnya Adaptasi Bruno Fernandes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel