Indonews - Laga Italia Serie A, Harus Terhenti Sementara Akibat Virus Corona

Laga Italia Serie A, Harus Terhenti Sementara Akibat Virus Corona


Indonews - parahnya wabah virus corana, menyebabkan Kompetisi Sepak bola serie A harus di hentikan untuk sementara waktu.

Dikabarkan dari kabar berita AONINDO, Laga tersebut akan dilanjutkan pada tanggal 3 april mendatang mengingat semakin besarnya wabah dari virus corona.

Pemerintah menteri Italia, Giuseppe Conte sontak mengeluarkan surat untuk menghentikan segera jenis olahraga dan juga Laga serie A yang dilakukan di wiliyahnya.

Pemberhentian yang dilakukan, guna untuk mencegah penyebaran Virus corna semakin luas atau COVID-19 yang sulit dikendalikan di negara Italia ini.

Ada hal tersebut, membuat Kabar berita dunia meliput adanya 7.985 orang sudah positif terkena virus corona. hanya dalam waktu 24jam virus tersebut sudah menyebar dari angka 1.598 sampai dengan tujuh ribuan orang.

tercatat jumlah korban yang meninggal dunia, akibat positif Corona berkisar 463 orang dengan waktu perharinya ada sebanyak 97 orang meregang nyawa dengan kasus corona ini. 

situasi ini, langsung di tanggapi oleh pemerintah Italia dan segera bertindak dengan cepat. seharusnya penundaan itu sudah ada dalam pekan lalu, namun seiring berjalan waktu pertandingan itu terus digelar meski dengan sedikit penonton yang melihat didalam lapangan hijau.

sulitnya mengatur jadwal baru, bagi Serie A mengakibatkan laga ini akan dilangsungkan pada 3 april mendatang. Ditambah lagi adanya Laga Euro yang digelar pada juni 2020 ini.

keputusan ini dinilai sangat berat, pasalnya nasib para klub-klub yang bertadingan tidak diizinkan bermain jika tidak ada penonton yang melihatnya dalam lapangan hijau.

"saya sendiri akan membuat dreklarasi baru, dengan falsa kata 'aku akan dirumah' zona merah bagi semua orang akan di hapuskan dan hanya ada kata italia sudah dilindungi" Ujar Giuseppe Conte".

"kita juga harus mengsampingkan kegiatan yang tidak begitu bermanfaat, kecuali itu hal terdesak maupun hal menyakut kerjaan masing-masing. nanti pertemuan publik secara besar"an akan dilarang"Tutupnya".



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Laga Italia Serie A, Harus Terhenti Sementara Akibat Virus Corona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel