Indonews - Billy Gilmour Kini Menjadi Sosok Bintang Di Klub Chelsea

Billy Gilmour Kini Menjadi Sosok Bintang Di Klub Chelsea

Indonews - Pemain Muda asal skotlandia ini, berhasil memukau para penonton bahkan pelatih asal klub chelsea Frank Lampard. namanya langsung bersinar saat berlaga dengan klub Liverpool pada musim lalu.

Billy Gilmour, diberi kesempatan bermain selama 90 menit penuh oleh pelatihnya. sontak semua orang terkejut melihat aksinya bermain di lapangan hijau dengan skill yang memukau semua orang. namun tidak pada pelatihnya Yakni Frank Lampard yang sudah tahu akan kehebatannya saat bermain.

Sosok dirinya sempat dipertanyakan oleh para publik?. mengapa ia dimainkan pada laga bersama klub Liverpool. hal ini membuat pelatih chelsea unjuk suara, "Ia memang pantas untuk dimainkan karena memiliki skill yang tangguh, saya melihatnya saat berlatih bersama saya"Ujarnya".


"saat berlaga dengan klub lain, ia bahkan menunjukan kekuatannya dan tampil dengan sangat bagus. namun itu semua berkat latihan kerasnya hingga saat ini." Lanjutnya"

"saya sangat berterima kasih atas pemandu bakat klub Chelsea, yang telah menemukan sosok pemain hebat yakni Billy"tutupnya.

Diliput dari kabar berita AONINDO Saat ini usianya berajak 15 tahun, namun sudah sanggup untuk menjadi bintang sorotan para klub besar eropa. seperti: Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen.

"Latihan yang saya tempuh hingga saat ini, sangat membuahkan hasil kepada saya ini kesempatan yang bagus dan saya harus memanfaatkannya"imbuh Billy Gilmour".

bukan hanya sebagai pemain tengah pada klub Chelsea, sosoknya juga mampu bermain di bagian belakang. ia juga mampu menghentikan Sadio mane dalam kotak penalti saat laga waktu itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Billy Gilmour Kini Menjadi Sosok Bintang Di Klub Chelsea"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel