Indonews - Graeme Souness Sarankan Chelsea Rekrut David De Gea

Graeme Souness Sarakan Chelsea Rekrut David De Gea

Indonews - Graeme Souness, mantan pemain klub liverpool menyarankan kepada klub chelsea untuk memboyong David De gea dalam bursa trasnfer tahun 2020 ini.

Graeme Souness, mempunyai kepercayaan bahwa nama David akan muncul dalam daftar transfer tahun ini dari klub the reds. menurutnya chelsea harus cepat dalam mengambil keputusan atau nanti akan menyesal tidak merekrut penjaga gawang megabintang lapangan hijau ini.

"Saat ini, David De Gea menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub The reds. namun klubnya memintanya hanya duduk di bangku cadangan, hal itu tidak menjadi masalah baginya. saya yakin klub chelsea bisa memboyong pemain bakat ini menjadi penjaga gawang nantinya"Ujar Graeme Souness".

"situasi yang di tunjukan dari chelsea saat ini, mungkin ia akan merekrutnya"Lanjutnya".

"ini sebuah keputusan besar dan manajer klub harus cepat-cepat unjuk suara"tutup Graeme Souness".

Diliput dari kabar berita AONINDO Dalam laga pertandingan melawan Everton, Ia berhasil menjaga gawang dengan sangat bagus dan berhasil membuat meraih hasil imbang 1-1.

Nama David De Gea mungkin saja akan masuk ke dalam bursa trasnfer tahun ini, Dikarenakan Manchester United sendiri masih memiliki satu orang penjaga gawang lagi.

Yakni, Dean Henderson yang saat ini masih di pinjam oleh klub Sheffield United. dan ia bermain cukup baik disana banyak juga para manajer yang mengakui kemampuannya saat ini.


Bisa saja, Dean Henderson akan menggantikan penjaga gawang nomor satu The reds. sebab banyak menilai permainan henderson jauh lebih baik dari David De Gea.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Graeme Souness Sarankan Chelsea Rekrut David De Gea"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel