Indonews - Manchester City Kini Menjadi Juara Umum Liga Inggris

Manchester City Kini Menjadi Juara Umum Liga Inggris

Indonews - Kemenangan tahun ini menjadi trofi ketiganya bagi klub Manchester City, setelah menang tiga kali beruntun di ajang liga ingris pada musim 2017/2018 dan 2018/2019. Namun total koleksi trofi milik City jika digabungkan dari laga-laga lain berjumlah tujuh trofi.

Manchester City, unjuk kekuatan pada menit ke-20. Umpan bola dari Rodri Hernandez, kepada Phil Foden berhasil ia kordinasikan kedalam kotak penalty yang didalamnya terdapat pemain bintang Sergio Aguero.

Berkat kelihaian dari Aguero , Bola tersebut akhirnya dapat membuat satu gol indah. dan membuat Manchester City unggul dengan skor 1-0 dari aston villa.

Tak perlu waktu lama, berkisar 10 menit dari gol pertama Frederic Guilbert dan rekannya Rodri Hernandez sudah mampu menambah satu gol lagi. Dari hasil sundulan mautnya dan mengubah Skor menjadi 2-0.

Diliput dari Kabar berita AONINDO Gol balasan pun di lakukan oleh klub aston villa, Anwar El Ghazi Berhasil memanfaatkan situasi. dengan jatuhnya satu pemain yakni John Stones, Membuat perjagaan dari Manchester City lalai.

Tak berfikir panjang, El Ghazi langsung berlari kearah gawang dengan bola yang berhasil ia rebut. kemudian memberikan umpan kepada Mbwana Samatta berharap agar menciptakan sebuah gol indah dan memperkecil ketinggalan dari Manchester City.

Alhasil, kepercayaan yang diberikan kepadanya tidak di sia-siakannya. Bola tersebut berhasil merubah angka papan skor menjadi 2-1.

Dibabak kedua laga, kedua klub masing-masing melakukan penyerangan keras. namun semangat tinggi dari klub Manchester City membuatnya menjadi juara bertahan liga inggris selama tiga kali beruntun.

"Saya rasa pencapaian klub The Citizens ini sudah termasuk luar biasa. semoga gelar ini bisa bertambah banyak dan meraut trofi di laga liga lainnya" Ujar Pep Guardiola".


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Manchester City Kini Menjadi Juara Umum Liga Inggris"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel