Indonews - Luis Suarez Sebut Pengganti Barunya Di Barcelona

Luis Suarez Sebut Pengganti Barunya Di Barcelona

Indonews - Barcelona akhirnya unjuk suara, Tentang ingin mengganti pemain asal uruguay yakni Luis Suarez. Pernyataan itu pun di ketahui oleh Suarez dan ia juga setuju untuk digantikan oleh pemain baru pilihan klubnya.

Luis Suarez, yang sudah bersuia 33 tahun ini. sempat merekomendasi salah satu pemain bernama Lautaro Martinez , yang ia sanggup menggantikan posisinya sebagai penyerang di lapangan hijau klub barcelona.

Dikabarkan dari kabar berita AONINDO, dua musim terakhir ini barcelona telah memboyong salah satu pemain dari klub Atletico Madrid bernama Antoine Griezmann dengan harga 120 juta euro.

Akan tetapi, El-Barca sendiri belum puas akan kedatangan Antoine. Ia menyebutkan kemampuan dari Griezmann belum bisa mengimbangi sosok mesin gol Luis Suarez.

Diusianya yang kini makin meranjak tua, Langkah yang diambil oleh klub barcelona adalah mencari pengganti untuk mesin gol. namun sampai saat ini belum ada satu nama pun yang berhasil masuk dalam kategori yang diinginkan.

"Lautaro Martinez merupakan pemain yang luar biasa, ia bermain cukup bagus di italia dan berani membuat keputusan" Ujar Luiz Suarez".

Perfoma yang ditampilan saat bersama inter milan cukup bagus, pemain berusia 22 tahun ini sudah berhasil mencetak sebanyak 19 gol dari 30 laga yang dimainkannya.

Megabintang Lionel Messi juga sudah unjuk suara tentang kesetujuan akan datangnya Lautaro Martinez bermain bersama teamnya.

"Dia spektakular, Dia sangat kuat, Dia memiliki kualitas dan ia punya kemiripan seperti Luis Suarez saya sendiri terkesan melihatnya. saya berharap bisa bermain seteam dengan ia dilapangan hijau"Imbuh Lionel Messi".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Luis Suarez Sebut Pengganti Barunya Di Barcelona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel