Indonews - Frank Lampard Klub Bayern Munchen Memang Sulit Ditaklukan

Frank Lampard Klub Bayern Munchen Memang Sulit Ditaklukan

Indonews - Frank Lampard Dengan wajah raut sedih, harus mengakui kekalahan kepada klub Bayern Munchen. Setelah kalah berlaga di Stamford Bridge dengan skor 0-3 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Klub The Blues, Dibantai habis-habisan oleh Munchen. Sontak membuat para supoter yang melihat menjadi sedih. Dengan tendangan apik dari Brace, Serge Gnabry Dan Robert Lewandowski berhasil membuat Bayern Munchen unggul tiga nol.

Dalam Hasil Perhitungan, Persenan Munchen jauh unggul 64 persen dibanding chelsea yang hanya mempunyai 36 persen dalam hal penguasaan Bola di lapangan.

Frank Lampard, Manajer dari klub Chelsea. tak banyak berkomentar akan kekalahan chelsea saat itu, ia hanya mengakui kekuatan lawanya sangat besar dan sulit untuk di hadapi.

"Perfoma kami pada saat bermain sangat buruk dan hancur, Kadang kala kami sendiri juga harus mengakui meski itu menyedihkan. mereka unggul dalam semua hal" Ujar Lampard"

Diliput dari kabar berita  AONINDO, "Klub asal jerman itu mempunyai skill tendangan yang tepat sasaran. Startegi yang disusun oleh The Blues Tidak tepat dan menyebabkan Malapetaka bagi beknya" Ujar AONINDO Kepada Indonews"

"Dengan adanya laga ini, kami di haruskan untuk lebih konsisten dalam bermain serta memperbaiki diri masin-masing agar kedepan tidak terulang kembali" Ujar Manajer Lampard".


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Frank Lampard Klub Bayern Munchen Memang Sulit Ditaklukan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel