Indonews - Neymar Dituduh Sengaja Dapat Kartu Merah Demi Pesta Carnival 2020

Neymar Dituduh Sengaja Dapat Kartu Merah Demi Pesta Carnival 2020


Indonews - Bintang lapangan hijau Paris Saint-Germain (PSG), kini mendapat kartu merah usai timnya menang dengan skor 4-3 di Parc des Princes.

Kali ini, Neymar tidak mencetak gol. Namun rekan seteamnya Edinson Cavani, Marquinhos dan Kylian Mbappe yang berhasil mencentak gol apik ke gawang lawanya.

Cukup Di akui, Paris Saint-Germain (PSG), Cukup lelah akan pertandinganya kali ini melawan Bordeaux. namun hasil kerja keras antar team PSG, justru membuat Les Parisiens menjadi lebih kuat di puncak klasemen. dengan hasil saat ini di peroleh mencapai 65 poin.

kini, PSG lebih unggul 13 poin dan klasemen peringkat kedua Marseille. Akan tetapi 13 poin yang unggul harus dibayar dengan satu buah kartu merah kepada pemain bintang Neymar JR. Dengan ini nama PSG sudah tercoreng kartu merah sebanyak satu buah.

sebelum, mendapat kartu merah dari wasit lapangan. Neymar sudah di peringati dengan dua buah kartu kuning, dengan pelanggaran yang dibuat berupa menerobos paksa salah satu pemain Bordeaux, Yacine Adli sehingga jatuh tersungkul ketanah.

Sebagai, Ganjaran dari perbuatannya Mantan pemain El-barca ini. sontak langsung diusir lagi dalam lapangan dan tidak boleh bermain, kartu merah tersebut menjadi yang pertama baginya sejak tahun 2017 lalu.

Banyaknya, Kabar beredar bahwa kartu merah yang digapai oleh Neymar adalah unsur kesengajaan. usai di keluarkan dari lapangan, beberapa fans neymar itu beranggapan neymar ingin menghadiri pesta Carnival 2020 oleh karena itu ia melakukan hal tak wajar tersebut.

Seperti yang di langsir dari kabar berita AONINDO, sang bintang lapangan belum pernah sekalipun tidak hadir dalam rangka pesta carvinal setiap tahunya. oleh karena itu, banyak awak media serta fans mengkritik neymar mempunyai unsur kesengajaan.

Namun, pada akun instagram milik Neymar Jr. ia berkata "Saya tidak akan menghadiri pesta carnival tahun ini"ujar sang bintang neymar".

Meski sudah diakui oleh dirinya sendiri, para Fansnya tidak percaya dan masih beranggapan neymar hanya berkata iming-iming belakang guna untuk menghindari Gosip dari awak media dan Fansnya tersebut.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Neymar Dituduh Sengaja Dapat Kartu Merah Demi Pesta Carnival 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel