Indonews - Chelsea Siapkan Rp 3,5 Triliun Hanya Untuk Beli Pemain Baru

Chelsea Siapkan Rp 3,5 Triliun Hanya untuk Beli Pemain baru

Indonews - Chelsea yang kian memanas akan para pemainnya, baru-baru ini dikabarkan menyiapkan dana sebesar 200 juta pound sterling atau setara dengan Rp 3,5 triliun. dengan bayang-bayang ingin menambah pemain baru di klubnya.

Paskah bursa transfer 2020 mendatang, Chelsea sendiri akan memboyong tiga permain berkualitas sekaligus yang apik bermain di lapangan hijau.

Seperti yang dikabarkan, dari AONINDO Klub besar Chelsea sedang membidik tiga pemain muda berbakat musim panas ini. Frank Lampard sebagai pelatihnya sangat ingin memperkuat teamnya saat bermain di lapangan hijau.

Chelsea, sendiri sudah sepakat ingin mengeluarkan dana sebesar 3,5 triliun untuk mendatangkan para pemain incaran dari Frank Lampard. salah satu nama yang berhasil diliput adalah Hakim Ziyech pemain asal Ajax Amsterdam dengan harga 33,5 juta Pound. akan tetapi pemain ini baru bisa bermain setelah musim ini berakhir.

klub besar milik Lampard, sedang mengincar dua pemain bagi depan khusus menyerang. dan satu pemain lagi ditempatkan di belakang sebagai bek kiri guna untuk menambah pertahanan saat sedang diserang oleh lawannya.

Nama dari Jadon Sancho, sudah menjadi incaran oleh Frank Lampard sejak lama ia saat ingin mendatangkannya di klub besarnya ini.

Namun, untuk mendatangkan pemain bintang asal Borussia Dortmund ini tidaklah gampang, pasalnya chelsea harus membayar sebesar 100 juta pound jika ingin mendapatkan tanda tangannya.

Kabarnya, Dua klub besar inggris seperti Manchester United dan Liverpool juga ingin mendapatkanya. Dengan adanya hal ini tentu sangat menyulitkan chelsea untuk mengapainya bersama team lampard.

untuk nama kedua yakni Timo Werner, posisi sebagai penyerang nilai transfernya juga jauh beda dari Jadon. Timo hanya memiliki nilai transfer sebesar 50 juta poundsterling jauh setengah harga dari pemain bintang asal Borussia ini.

dan nama ketiga yang incar adalah Ben Chilwell berasal dari Leicester City. posisi yang disanggahnya yakni bek kiri namun harga bek ini tergolong cukup mahal sekitar  60 juta poundsterling. hanya untuk memboyong satu bek ke team Frank Lampard.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Chelsea Siapkan Rp 3,5 Triliun Hanya Untuk Beli Pemain Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel