Indonews - Wembley, Menjadi Stadion Utama Piala Eropa 2020 Mendatang

Wembley, Menjadi Stadion Utama Piala Eropa 2020 Mendatang

Indonews - Piala Eropa tahun 2020 ini. akan segera diadakan Di salah Stadion Wembley, London Inggris. Yang akan menjadi venue berlangsungnya pertandingan semifinal dan final piala Eropa.

Stadion Wembley milik inggris ini menjadi kebanggan serta kepercayaan untuk laga Eropa tahun 2020 ini. para masyarakat turut senang dalam rangka ini dan pastinya akan menjadi kemajuan bagi negara tersebut.

Bukan saja Diajang sepak bola, olaharaga lain seperti tinju dan sport rugbi juga ikut serta memakai stadion milik ingris ini.

Dilangsir dari kabar berita AONINDO, nantinya stadion tersebut akan dipakai pada 12 juni nanti. Sebagai ajang semifinal Piala Eropa tahun 2020 ini.

Didirikan pada tahun 1922, Stadion Wembley resmi dibuka pada tahun 28 april 1923. stadion tersebut sempat di renovasi ditahun 1963, sungguh di sayangkan pada 7 oktober 2000 lalu Wembley harus dihancurkan dan direnovasi kembali pada tahun 2002 lalu.

Setelah mengalami, tahap yang cukup banyak akhirnya Stadion Wembley dibuka resmi pada 9 maret 2017 hingga saat ini.

Stadion Wembley, juga terbilang cukup besar. ia memiliki kurang lebih 90 ribu kursi. adanya persediaan ruang yang cukup, menjadikan Wembley menjadi nomor dua dibawah stadion Camp Nou.

sempat menjadi legenda pada tahun 1966, dikabarkan pada tahun itu Timnas inggris menjuari gelar pertamanya dengan berlaga di Stadion Wembley ini.

Berbagai kehormatan didapatkan oleh stadion inggris ini. karena adanya Semifinal Piala Eropa 2020. dan sekaligus menjadi benteng kuat bagi team inggris tahun ini dengan kalifikasi Grup A dan runner-up Grup C.

Sedangkan inggris, menduduki Grup D piala Eropa 2020 dengan bertanding sebanyak tiga kali di Wembley nantinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Wembley, Menjadi Stadion Utama Piala Eropa 2020 Mendatang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel