Indonews - Sasaran Real Madrid Tertuju Pada Virgil van Dijk Sebagai Pengganti Sergio Ramos

Sasaran Real Madrid Tertuju Pada Virgil van Dijk Sebagai Pengganti Sergio Ramos

Indonews - Kabar terbaru dari klub Real Madrid, dengan ulasan ingin mendatangkan pemain berbakat dari klub Liverpool Virgil van Dijk sebagai pengganti dari Sergio Ramos.

Sergio Ramos, dengan usia 34 tahun pada 30 maret mendatang. menyebabkan klub real madrid sibuk untuk mencari pengganti baru sang bintang lapangan hijau ini.

Jika dilihat, sebenarnya kekuatan yang dimiliki oleh sosok sergio ramos. masih bisa diandalkan untuk menjaga pemain lawan masuk ke dalam wilayah zona merah atau bisa disebut (BEK). Skill yang ia miliki membuatnya menjadi andalan dari Los Blancos untuk bermain di barisan belakang dengan posisi bertahan.

Dikabarkan, kapten dari klub Real madrid ini. sama sekali belum mendapat perpanjangan kontrak. Dengan alasan Gaji yang diberikan oleh klub kurang  tinggi atau tidak sesuai, Bisa jadi Sang Kapten pindah ke klub lain untuk bermain.

Banyak diakui, sosok dari Virgil van Dijk menjadi yang terkuat dalam posisi bertahan untuk saat ini. Ia tampil sangat sanggar saat bermain di lapangan hijau dengan metode yang di terapkan yaitu: "pantang menyerah".

Beliau juga, sempat membuat klub The reds dan timnas belanda terkesan kepadanya. Sebab ia sanggup mempertahankan posisi belakang agar tidak ada masuk dan membuat sebuah Gol.

Dengan pretasi yang berhasil dirautnya yaitu Runner-up yang digelar Di Ballon d’Or 2019 lalu. Dan juga membawa klub liverpool menjadi juara Champions pada tahun 2018-2019 lalu.

Hanya untuk satu pemain bintang dari Liverpool, El-Madrid harus mengeluarkan biaya yang cukup besar yakni 180juta euro atau setara dengan Rp 2,7 Triliun guna untuk mendapat tanda tangan dari megabintang Virgil van Dijk.

Dilangsir dari kabar berita AONINDOVirgil van Dijk tampil sebanyak 27 pertandingan bersama Liverpool laga Primer inggris musim ini. Dengan kecorongan hanya 17 kali sampai saat ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Sasaran Real Madrid Tertuju Pada Virgil van Dijk Sebagai Pengganti Sergio Ramos"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel