Indonews - David Beckham Terkesan Akan Kinerja Ole Gunnar Solskjaer

David Beckham Terkesan Akan Kinerja Ole Gunnar Solskjaer

Indonews - David Beckham, unjuk suara tentang kinerja yang dilakukan Gunnar Solskjaer sudah tepat untuk klub Manchester United. 

Meski, Banyak kritikan pedas untuk Manajer asal MU ini, Namun David berasumsi lain dan memuji segala kinerja yang dilakukannya untuk klub Manchester United cukup baik dan terkesan Bagus.

Ole Gunnar Solskjaer, Dinilai hanya sebagai pelatih cadangan dari pemecatan Jose Mourinho . Gunnar sendiri tidak bersedih walaupun tidak mendapat ekspektasi saat pertama kali unjuk menangani klub The Reds.

Setelah klub yang ia Tangani sukses beberapa kali menang dalam laga, akhirnya ia mendapat ekspektasi banyak dari para fans maupun publik dengan cukup tinggi.

Akhir-akhir ini, El-Reds mengalami penurunan dalam perfomanya. Tidak tahu pasti apa penyebabnya, namun The reds sendiri telah mendekati zona degradasi pada awal musim ini.

Jika dinilai perfoma dari Harry Maguire dan rekan-rekannya, sudah terbilang cukup membaik. namun dari pihak publik menilai itu semua masih kurang atau tidak ada perubahan dari sebelumnya.

Sontak hal itulah, yang membuat pihak publik ingin Ole Gunnar Solskjaer segera mundur dari jabatannya. Dan membuat, sebuah pernyataan Dimedia sosial bahwa laga yang lalu itu seharusnya bisa dimenangkan oleh klub the reds Devil.

Banyak sekali orang, yang ingin Gunnar tidak unjuk tampil dalam mengatasi klub Manchester United. Namun david Beckham mempunyai pendapat lain tentang Solskjaer, ia berkata bahwa sekarang klub Manchester United sudah tambah berkembang.

Dilangsir dari kabar berita AONINDO, "Saya rasa ia cukup baik, selalu memperhatikan setiap pemain teamnya. Dan ia selalu berpikir positif dalam situasi apapun"Ujar Beckham kepada Aonindo (Sabtu 29-02-2020)".

"Menurut saya ini hal yang biasa, dia tidak merasa sedih saat klub lamanya terpuruk susah. ia juga berkata klub tercintanya adalah Manchester United yang ia bimbing saat ini" Tutupnya".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - David Beckham Terkesan Akan Kinerja Ole Gunnar Solskjaer"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel