Indonews - Lautaro Martinez Kini Menjadi Sasaran Utama Klub Barcelona

Lautaro Martinez Kini Menjadi Sasaran Utama Klub Barcelona

Indonews - Kabar gembira bagi klub Barcelona, Kini ia sungguh bertekad penuh akan memboyong Lautaro Martinez bermain bersama teamnya.

Jika dilihat, Barcelona sendiri sedang krisis akan pemain penyerangnya dibarisan depan. tentu saja klub Barcelona kalah berlaga dengan El-madrid diajan la liga musim ini dengan score 0-2.

kekuatan dari Lautaro Martinez sungguh kuat, namun ini belum mencapai akhirnya mungkin bisa lebih meningkat lagi jika ia sungguh-sungguh berlatih. kini namanya telah mejadi teratas dalam serie-A dalam hal Penyerang terbaik.

Diliput dari kabar berita AONINDOLautaro Martinez sudah berhasil mencetak 16 gol dari 30 laga dalam semua ajang laga yang dimainkannya. pada musim 2019-2020 saat ini, karna itu dirinya banyak diincar oleh klub-klub besar eropa.

Saat ini Klub El-barca, menjadi yang terdepan untuk mendapat tanda tangan dari pemain muda berusia 22 tahun ini. paskah bursa transfer tahun ini dengan Luiz Suarez.

Tekad penuh dari klub barcelona Dinlai saat, Team AONINDO, Bertanya kepada Blaugrana Tentang nominal transfer yang dikeluarkan untuk memboyong Lautaro Martinez ke klubnya."sekitar 70 juta euro atau berkisar Rp 1,1 triliun agar ia masuk bersama team saya"Ujar manajer klub kepada Aonindo".

Kabarnya barcelona juga mengorbankan dua pemainnya yakni: Nelson Semedo, dan Arturo Vidal. 

Dengan aksi sedikit licik, El-barca membuat pemain yang ingin direkrutnya tergiur. Sebab barcelona menawarkan tiga kali lipat gaji plus bonus hiburan per musimnya dengan total setara 7 juta euro.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Lautaro Martinez Kini Menjadi Sasaran Utama Klub Barcelona"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel