Unjuk Pembelaan Jose Mourinho Kepada Dele Alli Soal Candaan Virus Corona

https://indonews78.blogspot.com/

Indonews - Kabar lalu, Dele Alli sempat membuat warga negara china marah degan aksi Konyolnya itu. Tentang lelucon Virus corona.

Baru-baru ini, Pelatih Jose Mourinho Unjuk suara tentang kasus yang dibuat anak asuhnya Dele Alli. Jose merasa perbuatan yang dibuat oleh Alli Bukan bermasud untuk menyinggung warga china yang dia rekam soal Virus Corona.

Delle Alli, juga sudah meminta maaf kepada semuanya soal video yang dia buat tempo hari. yang membuat warga publik menjadi marah dan tersinggung.

meski kasus yang dibuat dele belum mendapat sanksi, Jose Mourinho merasa ingin membela Alli. Sebab apa yang dibuat sudah di pertanggung jawabkan dengan cara minta maaf secara publik.

"Dele Alli Tak Bermasud untuk Menyinggung Warga asia yang direkamnya tentang Virus Corona. Namun Alli merasa bersalah dan Minta maaf Kepada publik," Ujar Jose Mourinho "

"Akan tetapi sikap yang di tunjukan oleh Delle Alli adalah sikap yang luar biasa rendah hati. Karena bagi sebagian anak muda jika membuat kesalahan belum tentu lansung bisa menyadarinya," Sontak Jose Mourinho "

"Saya juga memiliki Anak Laki-Laki dan anak perempuan, saya paham tentang sosial media saat ini. Namun Delle adalah seorang yang cukup di idolakan di sosial media Maka dari itu Alli harus lebih berhati-hati pada ucapannya" Imbuh Jose Mourinho "

Jose, Berharap Dengan ini kasus yang di alami oleh Dele Tidak berangsur Panjang. Diliput dari Kabar Sport Dunia AONINDO sikap spontan yang ditunjukan oleh Alli sudah cukup untuk menutupi permasalahan yang dibuat oleh pemain bintang Dele Alli.

"Kata akhir saya bagi semua, Dele Alli adalah lelaki sejati yang luar biasa. kasus ini bukan rasisme atau Penghinaan Bagi siapapun. Namun kasus tersebut adalah kasus yang tak sengaja di lakukan oleh banyak orang muda. Dia cukup bagus dan lansung menyadari apa yang di perbuatnya dan membuat masalah ini selesai sampai disini. "Tutur Jose Mourinho"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Unjuk Pembelaan Jose Mourinho Kepada Dele Alli Soal Candaan Virus Corona"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel