Indonews - Pesan Dari Mega Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo Tentang COVID-19

 Pesan Dari Mega Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo Tentang COVID-19

Indonews - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo, memberikan sebuah pesan perihal wabah virus corona yang kini semakin luas dan parah.

Bintang lapangan hijau dikabarkan, sedang menjalani proses karatina dengan pribadi di daerah Madeira portugal yakni kampung halamannya sendiri.

sebelumnya Megabintang lapangan sudah divonis negatif virus corona, namun khawatir akan tertular covid-19 ini kepadanya. Klub juventus mengisolisasikan pemain bintang ini. dengan kabar satu rekannya yakni Daniele Rugani positif terkena virus corona.

Dikabarkan dari AONINDOsetelah adanya hal ini, Cristiano Ronaldo langsung unjuk suara kepada pihak publik seluruh dunia.

"saat ini dunia sedang dalam jangkauan sulit adanya wabah corona lantas semua orang pasti membutuhkan sebuah kepedulian penuh serta perhatian"imbuh Ronaldo".

"saat ini saya bicara bukan sebagai seorang megabintang lapangan, namun sebagai sosok manusia normal yang sangat khawatir dengan wabah Covid-19 ini dan sangat meresahkan dunia"Tutupnya".

Ronaldo juga unjuk pesan untuk para perawat kesehatan covid-19 dan pekerja kesehatan diseluruh dunia.

"Pentingnya anjuran dari pihak WHO dan pemerintah untuk bagaimana menganai situasi buruk ini"ujar CR7".

"melidungi orang lain sama seperti halnya melindungi diri sendiri, saya ingin berdukacita pada orang yang berada di seluruh dunia dengan kehilangan orang terdekat terkait virus corna ini"tutupnya".

Semua ajang Liga laga Serie A sudah dinonaktifkan untuk sementara waktu. mengingat adanya penyebaran wabah corona semakin parah meluas di eropa.

bukan hanya Serie A, bahkan Liga Champions dan Liga Europa juga ikut serta ditunda paska corona ini. seharusnya kedua laga tersebut diadakan pertengahan pekan ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Pesan Dari Mega Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo Tentang COVID-19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel