Indonews - Manchester United Sebut Bruno Fernandes Adalah Titisan Paul Scholes

Manchester United Sebut Bruno Fernandes Adalah Titisan Paul Scholes

Indonews - Owen Hargreaves unjuk bicara, dengan menyebutkan Bruno Fernandes mirip dengan Paul Scholes dan akan menjadi kunci klub Manchester United yang baru.

Banyak pujian positif yang didapatkan olehnya, meski ia baru saja tiba beberapa pekan ke klub The reds namun dia sendiri sanggup untuk cepat beradaptasi dengan rekan lainnya.

dikabarkan dari kabar berita Aonindo, sosok dari Bruno Fernandes sudah mampu memberikan konstribusi yang besar kepada klubnya yakni Manchester united meski baru tiba paksa bursa transfer 2020 ini.

Saat ini, ia sudah bisa mencentak sebanyak tiga gol dan tiga assisst untuk klub Manchester United, bahkan ia juga menjadi kunci penting bagi klubnya sehingga banyak pujian yang masuk kepadanya.

Owen Hargreaves, menjadi orang pertama yang memukau kemampuan yang dimiliki oleh bruno fernandes sendiri.

"saya pikir klub Setan merah banyak mendapat hal positif saat bermain bersama bruno dilapangan hijau"ujar Owen Hargreaves".

Bahkan situasi ini bisa kita samakan para era Paul Scholes, yang memberikan banyak dampak besar ke klubnya pada masa jayanya itu.

"beberapa waktu siram saya sendiri bertemu dengan Scholesy. dan berkata mungkin kita tak akan pernah melihat lagi sosok Scholesy dengan kemampuannya didalam lapangan hijau"imbuh Owen Hargreaves".

"Namun sekarang berbalik arah, saya sudah bisa melihat sosok dari Scholesy yang baru. dengan diperankan oleh Bruno fernandes"tutupnya".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Indonews - Manchester United Sebut Bruno Fernandes Adalah Titisan Paul Scholes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel