Indonews - Lionel Messi Curhat Neymar Sangat Ingin Memakai Kostum Barcelona Kembali

Lionel Messi Curhat Neymar Sangat Ingin Memakai Kostum Barcelona Kembali

Indonews - Lionel Messi, Tak lain adalah sahabat dari mantan mega bintang Barcelona Neymar, mengungkapkan bahwa sahabat sangat menyesal tidak bermain lagi bersama El-barca.

Neymar, Sendiri memilih untuk tidak berkostum barcelona di lapangan hijau saat Paris Saint-Germain merekrutnya pada 3 Agustus 2017 lalu.

Dengan nilai rekrut yang cukup tinggi, Neymar di transfer dengan harga 222juta Euro atau jika di rupiahkan sekitar Rp 3,2 Triilun. namun hal ini tidak membebani Klub kaya seperti Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan harapan gemilang kepadanya, PSG percaya Neymar mampu membuat klubnya menjadi Megaklub di Lapangan hijau maupun di Dunia.

Sejak bergabung dengan klub PSG  Neymar sudah mampu membuat klub kaya raya itu mengambil lima gelar juara. dengan total gol sebanyak 67 dari 77 pertandingan yang di mainkannya seluruh ajang kompetisi.

Namun, Dikabarkan mantan pemain barcelona ini tidak betah berada di PSG. Dirinya mengatakan selain kalah populer dari Kylian Mbappe, disana juga sulit untuk bersaing di ajang Liga Champions.

Terlebih, baru-baru ini PSG harus kalah dengan Borussia Dortmund di laga pertama babak ke-16 liga champions dengan skor 1-2 di Signal Iduna park.

Dengan situasi ini, dikabarkan neymar tak ingin bermain lagi di PSG. Hal tersebut dikarenakan Neymar sendiri sudah sangat ingin bermain kembali di barcelona musim panas lalu.

Akan Tetapi, niat ingin bermain di El-barca harus terkubur dalam-dalam. sebab PSG hanya mau melepas neymar jika membayar 300juta euro atau sekitar Rp 4,82 Triliun. nilai tersebut tentu membuat klub barcelona mengurungkan niatnya untuk mengambil neymar kembali ditambah nilai transfernya naik begitu besar dan cepat.

Diliput dari kabar berita AONINDO Lionel messi Menyebutkan"Dia sudah berusaha penuh untuk kembali bermain di barcelona. segala usaha telah ia lakukan hanya untuk bermain di lapangan hijau dengan seragam El-barca" imbuh Messi"

"Neymar juga selalu bermain dengan kemampuan tertingginya di barca. Dia salah satu pemain yang sulit untuk di hentikan jika satu lawan satu dilapangan hijau. apalagi dalam hal mencetak gol dia tentu adalah ahlinya" Ujar Lionel messi"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Indonews - Lionel Messi Curhat Neymar Sangat Ingin Memakai Kostum Barcelona Kembali"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel