Persaingan Antara Zlatan Ibrahimovic Dan Cristiano Ronaldo Siapakah Yang Lebih Unggul?

https://indonews78.blogspot.com/

Indonews - Dalam Laga Kejuaraan Coppa Italia 2019/2020 Yang berlansung di San Siro, Banyak Pembahasan Tentang Persaingan antara Zlatan Ibrahimovic Dengan Cristiano Ronaldo Di dalam lapangan hijau nantinya.

Dengan banyak informasi yang beredar, Sosok Ibrahimovic di yakini oleh klub Ac milan sebagai Pembangkit semangat team. Baru-Baru ini Perfoma team AC milan meningkat banyak dengan adanya pemain asal Swedia dengan nama lengkap Zlatan Ibrahimovic.

karya nyata adanya Ibrahimovic Didalam klub milan adalah AC Milan Tak Pernah kalah dalam 7 laga dengan kemenangan beruntun. Namun pada laga terakhirnya Milan Harus Mengakui kekalahannya saat melawan Inter Milan dengan skor 2-4 saat berlaga dalam derby Della madodina.

Di babak laga  pertama AC Milan sudah berhasil unggul 2-0 lewat tendangan maut Ante Rebic Dan Zlantan Ibrahmovic, Namun nasib berkata lain Sosok pemain bintang inter milan Nerazzurri Berhasil Membobol Gawang milik AC Milan dengan teknik Tendangan yang luar biasa 4 gol berhasil diciptakannya dan membalik kedudukan skor mejadi 2-4.

Juventus, Dikabarkan harus bernasib sama dengan AC Milan Kekalahan juventus pada laga terakhir serie - A Melawan Hellas Verona berakhir dengan skor 1-2, persis dengan milan juventus lebih dulu unggul satu gol yang di ciptakan tendangan super dari cristiano Ronaldo.

Dan lebih Tragisnya Juventus harus mengalah dengan inter milan di klesemen puncak sementara, dengan adanya perselihan gol lebih banyak di buat oleh inter milan.

Rekor baru cristiano Ronaldo Di klub juventus yang selalu membuat gol dalam tujuh pertadingan yang di mainkannya secara beruntun.

Dilangsir Dari Team Sport Dunia AONINDO, Penyerang asal Juventus ini membuat  rekor baru di laga serie - A tahun ini, dengan kehebatan yang di milikinya Bintang lapangan Hijau (CR7) Bisa membuat gol di setiap laga yang di mainkannya baik di kandang sendiri maupun di kadang lawan.

Sementara itu Juventus dan AC Milan Juga sudah bertemu didalam lapangan hijau di liga laga serie - A, namun saat ini Ibrahmovic belum datang bergabung di klub Milan, Dan tidak berduel maut dengan Ronaldo.

Adanya Jadwal Liga Pertemuan Antara Juventus Bertemu dengan AC milan setelah mengalahkan dua musuh beratnya masing-masing Di Coppa Italia, kini dua pemain berbakat dengan klub berbeda akan bertemu kembali.

Dengan bertemunya  Zlatan Ibrahimovic dengan Cristiano Ronaldo dibabak semi final, Akan membuktikan kepada publik kekuatan manakah yang sanggup menjadi Raja Italia Tahun ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persaingan Antara Zlatan Ibrahimovic Dan Cristiano Ronaldo Siapakah Yang Lebih Unggul?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel