Sepakat Dengan Ajakan Beckham Neymar Akan Bermain Di Inter

https://indonews78.blogspot.com/

Indonews - Kabar Terbaru, Neymar Dikabarkan akan bergabung dengan klub besar Inter milik David Beckham. Dalam Wawancara yang dilakukan Team Youtube Beliau sendiri mengatakan sudah setuju dengan ketentuan untuk bergabung dengan klub inter Miami.

Inter Miami, Dengan Saham terbesar Milik Beckham ini adalah pedatang baru di (MLS). Dengan klub Baru ini Pada laga pertama MLS 2020, Inter akan bertemu dengan Los Angeles FC Di Stadium Banc California, Pada hari Minggu (1-3-2020) mendatang.

Demi memperkuat klub yang baru dibuatnya Beckham ingin merekrut sebagian besar pemain bintang lapangan hijau. Dengan Nama-Nama yang sudah di siapkannya yaitu: David Silva,Edinson Cavani, dan Luis Suarez. Dan terakhir sebagai incaran empuknya adalah Neymar. Dengan berbagai rayuan agar pemain bintang PSG ini Bisa Memakai Seragam Milik Inter Miami.

Sebagai pemain yang special Bagi Beckham, Dirinya harus menyiapkan Serangkai Rayuan Seperti yang di kabarkan Oleh Team Sport Dunia AONINDO. Rayuan Tersebut adalah David nantinya akan menyiapkan sebuah kertas kosong yang akan di tandatangani sekaligus Dituliskan waktu kerja di lapangan hijau untuk Neymar.

Dengan Penuh Candaan, David Beckham Menyampaikan Bahwa Nantinya Neymar akan di kontrak lama diklub inter miami dan tidak membayarnya dengan upah yang banyak" ujar Mantan Bintang David Beckham".

Dengan Perasaan Gembira Neymar akhirnya menerima Tawaran untuk gabung dengan klub Beckham, dengan raut wajah gembira kedua pemain bintang tersebut saling berjabat tangan.

"Setuju,Setuju. Saya setuju dengan tawaran dan memperkuat timnya. Saya berkata pada beliau kelak saya akan bermain bersama klub anda," Imbuh Neymar dengan Ketawa Terbahak-bahak".

"Dengan Kesempatan Besar ini, Saya yakin amerika akan terus menjadi maju dalam bidang olahraga Sepak bola, Dengan sepakatnya saya dengan David Beckham dalam tawaran bermain di klubnya" Ujar Neymar".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sepakat Dengan Ajakan Beckham Neymar Akan Bermain Di Inter"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel