Indonews - Top Skor Liga Champions Kini Direbut Oleh Erling Haaland

Top Skor Liga Champions Kini Direbut Oleh Erling Haaland

Indonews - Kabar baru yang diliput dari AONINDOErling Haaland berhasil menjadi top score di liga champions pertama babak ke 16 besar. berkat apa yang dibuatnya  membuktikan dirinya sebagai bintang baru di lapangan hijau.

Bintang baru ini, lagi-lagi membuat gol kemenangan untuk Borussia Dortmund saat sedang melawan  Paris saint-Germain (PSG) dimarkas Signa Iduna park.

Dengan, satu gol indah yang berhasil dibuatnya dimenit ke-69, dan satu gol lagi di menit 77. sontak membuat Neymar gelisah dan membuat satu gol pembalasan di menit 75, sehingga skor berujung 2-1 sampai akhir permainan.

dengan penampilannya, dalam tujuh laga terakhir ini ia sudah bisa menciptakan sebelas gol bersama klub Borussia Dortmund.

Dengan, data transfer yang cukup murah untuk mendatang pemain baru dari FC Salzburg. Dirinya sanggup untuk membuktikan kepada publik bahwa nilai yang kecil belum tentu memiliki potensi yang kecil juga.

Erling, dinyatakan sudah membuat rekor baru, dengan kategori pemain termuda yang bisa mencetak sepuluh gol hanya dalam empat liga laga yang dimainkanya. Diakui oleh banyak pelatih dirinya lebih cepat dari banyak pemain dalam sejarah Liga Champions.

Dirangkum dalam kabar berita sport dunia AONINDO. delapan gol yang dicetak masih berstatus membela klub FC Salzburg. dan dua gol lagi dicetak setelah memakai seragam milik klub Borussia Dortmund. hal ini membuat posisi Haaland sebagai pemegang top skor sementara di liga Champions tersebut.

Meski, Terbilang baru di klub Borussia Dortmund. Dirinya sudah mampu membuat 39 gol dalam semua laga di berbagai kompetisi. Memang benar sang striker ini memiliki potensi kekuatan yang sangat luar biasa. dan ini menjadi keuntungan bagi klub Borussia yang telah merekrut dia.

Namun, hari demi hari Tugas yang di jalanin oleh Erling Haaland kian berat, kabarnya dirinya harus berlaga di leg kedua babak 16 besar liga champions yang nanti bermaindi markas Paris Saint-Germain (PSG)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Indonews - Top Skor Liga Champions Kini Direbut Oleh Erling Haaland"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel