Sindiran Keras Dari Klopp untuk Atletico Madrid

https://indonews78.blogspot.com/

INDONEWS - Jurgen Klopp kesal akan kekalahan timnya saat melawan Klub Atletico Madrid pada laga pertama babak ke 16 LIGA Champions usai berakhir dengan skor 0-1 di stadion Wanda Metropolitano, Waktu dini hari.

Klopp kesal atas strategi yang dibuat oleh Diego Simeone, startegi yang di buatnya adalah dengan teknik bertahan seperti kereta api. setelah mencetak satu gol ke gawang Liverpool.

Jurgen, melihat timnya seolah-olah bermain seperti di benteng sendiri, dan klub yang dilatih oleh Diego memlilih bermain dengan cara bertahan.

"Seharusnya ini tidak terjadi, namun ini sudah terjadi. sebernarnya ini liga yang saya inginkan" Ujar Jurgen Klopp".

"Saya menyukai gaya bermain tim saya dibabak awal memang kami kebobolan satu gol, namun di babak selanjutnya kami telah bermain layaknya seperti rumah sendiri."lanjut imbuhnya"

Diliput dari Kabar sport dunia AONINDO Hal yang paling di sayangkan oleh Klopp adalah kurangnya penyerang tim saat ingin menembus dinding pertahanan milik Atletico Madrid.

"Aksi yang dilakukan oleh Atletico Madrid cukup terbilang luar biasa karena sanggup bertahan dalam kotak penalti penuh" Imbuhnya"

Jurgen Klopp Unjuk suara dengan Menyampaikan cara bermain Atletico Madrid Di lapangan hijau terbilang untuk Memprovokasi para pemain Liverpool.

"Telihat dari waktu ke 30 menit Sadio Mane, Sontak menjadi sasaran baginya. beberapa pemain Atletico Madrid sempat terjatuh beberapa kali. Saya rasa mereka ingin sekali mendapatkan sebuah kartu kuning."Ujar Klopp"

Ia, hanya berharap agar tim asuhnya tidak lagi memikirkan kekalahan itu, dan mulailah kembali berlaga seperti biasanya.

"Persaingan baru dimulai dan belum berakhir saya berharap agar ada pertandingan ulang di rumah kami (Markas)" Ujar Sang pelatih Klopp"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Sindiran Keras Dari Klopp untuk Atletico Madrid"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel