Timo Werner Menjadi Incaran Jurgen Klopp Di Liverpool

https://indonews78.blogspot.com/


Indonews - Jurgen Klopp, Pelatih Asal jerman ini menemukan Solusi Agar klubnya semakin kuat bermain di lapangan hijau.

Dikabarkan, Bahwa Bursa Transfer pemain tahun 2020 Jurgen Klopp telah mempersiapkan nama bintang yang ingin dia rekrut yaitu: Timo Werner. Bahkan Klopp Sudah berpasitipasi dengan manajemen Liverpool untuk memboyong penyerang asal RB Leipzig ke klubnya dengan desakan Keras."Tuturnya "

Bisa diketahui Semenjak bergabungnya Pemain asal jepang, Takumi Minamino yang berasal dari klub The reds ini Sanggup untuk merubah statetik permainan menjadi lebih baik di lapangan hijau. Dan jika Timo Werner jadi di boyong ke Liverpool maka Klopp sendiri memastikan bahwa Klubnya akan bertambah kuat.

Klopp, Sendiri berpendapat meski klub liverpool sudah terbilang sangat kuat. namun merekrut pemain berbakat seperti Timo Tidak akan merugikan Timnya Malah Sebaliknya klubnya akan tambah berkembang dan semakin kuat di mata lawan "ujar pelatih Klopp"

Sudah di prediksi bahwa nantinya Timo Werner akan menjaga barisan Depan untuk membenteng lawan-lawannya masuk ke dalam wiliyah zona merah bagi liverpool.

Meski barisan depan sudah di perkuat oleh: Sadio mane,Roberto Firmino dan Mohamed Salah Namun Klopp masih beranggapan kurang tanpa adanya kehadiran Timo Werner Di barisan depan.

Dimata Jurgen Klopp, Penyerang dengan nama Timo Werner ini sudah telihat bisa di letakan di posisi mana pun, Namun Di klub RB Leipzig Timo sering bermain di posisi penyerang dan bermain sangat baik.

Diliput dari Kabar Sport Dunia AONINDO, Penyerang muda berusia 23 tahun ini. Sudah melakukan banyak karya di lapangan hijau, Seperti Membobol gawang lawannya sebanyak 20gol dari 21 liga yang di mainkannya.

Lepas Dari itu, Timo hanya berselisih satu gol dengan pemain bintang Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski Yang berhasil membobol 22 gol dari 21 laga yang di mainkannya.

Teknik serta cara bermain yang dimiliki oleh Timo Werner, Dipercaya mampu masuk dalam kategori pemilihan Pelatih Jurgen Klopp. Dengan metode bermain mampu menggiring Bola ke depan gawang merupakan salah satu kategori yang masuk dalam mata Pelatih Liverpool.

Kemungkinan Besar Liverpool, mempunyai statetik untuk merebut Timo dari klub RB Leipzig. Namun alangkah baiknya Klub tersebut tidak bergerak lambat di karenakan banyak klub besar juga mengincar pemain bintang Seperti Timo.

Nama-Nama Klub yang mengincar Timo Werner:
1.Chelsea
2.Altetico Madrid
3.Inter Milan
4.Juventus

nama-nama klub tersebut dikabarkan sedang mengincar Timo Werner dan berharap bisa memakai Jersey klub yang di pilihnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Timo Werner Menjadi Incaran Jurgen Klopp Di Liverpool"

andihandoko mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel